SOP PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS MA MAFAZA BANTUL

Peminjaman

  1. Peminjam (guru, karyawan siswa, dan pengurus panti) mengajukan surat permohonan tertuju kepada Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana. Surat diserahkan ke Tata Usaha maksimal H-2 sebelum acara/agenda.  Tata Usaha memberikan disposisi berupa Formulir Penggunaan/Pemakaian Peralatan.
  2. Peminjam meminta persetujuan ke Waka Sarpras dan Kepala MA Mafaza Bantul dan menyerahkan kembali formulir ke Waka/Staf Sarpras MA Mafaza Bantul
  3. Peminjam mengisi buku sirkulasi peminjaman barang.
  4. Waka/Staf sarpras mengecek kondisi sarana dan prasarana sebelum diberikan kepada peminjam
  5. Waka/Staf sarpras melaksanakan peminjaman, menyerahkan sarana dan prasarana yang dipinjam kepada peminjam
  6. Ka. Tata Usaha dan staf sarpras mengarsipkan dokumen peminjaman

Pengembalian

  1. Peminjam mengembalikan sarana dan prasarana yang telah dipinjam setelah penggunaannya selesai dan melaporkan kondisi alat yang dipinjam kepada Waka/Staf sarana dan prasarana di hari kerja Senin-Jumat (07.00-14.00 WIB). Pengembalian diluar waktu yang telah ditentukan tidak dilayani.
  2. Waka/Staf sarpras mengecek kembali kelengkapan dan kondisi barang.
  3. Peminjam menandatangani buku sirkulasi.
  4. Waka/Staf sarpras menyimpan barang yang telah dipinjam ketempat semula